Produk-produk Amazon

game online

on Sabtu, 20 Juni 2009


emmm bwat pecinta game online ak punya sdikit alamat website bwat anda:

1.travian indonesia:www.travian.co.id
2.perfect world:www.perfectworld.web.id
3.urban rivals:www.urban-rivals.com

TRAVIAN

klo game yg satu inie seh pernah ak maenin...... :D

cara maennya mudah koq......
cuma nge klik nge klik doank.........
tapi klo ada pesan dari tmen sehh yah harus ngetikk juga sehh sbnernya..........

game yg satu inie tuh penggemarnya dah banyak apa lagie dah mendunia........

tapi sayang nya di game inie klo bwat akun harus 1 akun/server ngga' boleh lebihh.........
klo lebih nanti bisa ketahuan oleh polisi travian/yg lebih di knal dgn nama multihunter

saya sndiri pernah ketangkep sama multihunter/MH
wah klo dah ketangkep dahh maless dehh maennya......
harus pinter pinter diplomasi tuh sama si MH........

tapi banyak pemain travian yg punya tmen MH

truss jd bisa dikaseh gold gratiss dehh..... :D

hehehe........

oh ya ini saya beri tahu sedikit tentang game travian itu:Travian adalah permainan dengan mengggunakan browser yang memberikan dunia dengan ribuan pemain lainnya. Bermula dengan memimpin sebuah desa kecil.



PERFECT WORLD

klo game yg inie sehh juga banyak penggemarnya

di game inie ada 3 server yaitu server:api,angin,emas

saya tidak terlalu knal dgn game yg satu inie

soalna saya sndiri baru maen........ :D

tapi cara maen game inie harus di download dolo.......

itupun klo komp anda kwat menanggung data dari game tsb......

kesenangan maen game ini saya rasa di naek levelnya

dan segi menantangnya waktu kita melawan boss

1x lagie hal yg perlu saya sampaikan adalah di game ini ada berbagai guild/kelompok
saya bermain di server emas.guild terkuat di server emas ada 2 yaitu chromathic dan conquer.bila anda ingin masuk ke dua guild tsb anda harus ekxtra berusaha keras utk mencapai standart level kedua guild tsb..... :D

URBAN-RIVALS

game ini adalah game international.......

saya juga baru maen nehh......

pokoknya game inie cara maennya pake kartu gtuu.......

kayak YUGI OH gtuu dehh......

0 komentar: